02 Agustus 2009

Hidup ini membosankan ya....

Pernah nggak sih kamu ngerasa bosan? biasanya waktu pelajaran atau kuliah yang dosennya 'ngebosenin' banget, menunggu seseorang, dan sebagainya. Kenapa kok kita bisa bosan dengan kegiatan-kegiatan atau pekerjaan seperti itu?

Bosan, kalo dari wiki kira-kira gini
Keadaan Emosional dari sesorang yang terjadi karena ketidakadaan kegiatan atau ketika seseorang sedang melakukan kegiatan yang tidak menarik baginya.

Nah dalam keseharianku sering banget ngerasa bosan. Kuliah, dirumah, facebook'an, bahkan lagi nge-gamepun bisa bosan. Ternyata "bosan" juga ada yang lebih besar daripada yang disebutin sebelumnya. Kadang kalo lagi kuliah atau kerja kehidupan kita ini berulang-ulang. Pagi bangun, siap-siap, berangkat, kuliah/kerja, pulang, tidur, dan terus-terusan begitu. Sehingga sering banget muncul "Kapan ya libur...."

Setelah liburan datang? Misalnya sekarang ini liburan semester'an hampir 1 bulan. Ngapain? Bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi (kayak lagunya mbah surip) abis gitu? nonton TV, nge-net online-online (kayak lagunya saykoji) akhirnya muncul lagi "Kok gak masuk-masuk kuliah yaa...."

Mulai mikir deh, yang ngebosenin ini hidup atau manusianya? Ternyata manusia yang hidup biasa-biasa aja sangat membosankan, gimana donk?
Wow yang paling ampuh itu ternyata mempertemukan orang-orang yang sedang bosan, saling menceritakan cerita kehidupan "membosankan" mereka pada yang lain, then? Cerita "membosankan" itu tidak lagi terasa membosankan, malah jadi sesuatu yang asik untuk dibicarakan....

Satu lagi keanehan hidup yang tidak bisa aku mengerti....
Untungnya beberapa minggu lagi sudah masuk kuliah, banyak cerita "membosankan" yang sudah dikoleksi untuk diubah jadi sesuatu yang asik

1 komentar:

  1. sama saja yang namanya bosan di gabungkan dengan bosan hasilnya malah : MATI AJA LHO...
    bener nggak ???

    BalasHapus

Silahkan bebas berkomentar di blog ini
tetapi hindari komentar yang menyinggung seseorang, kelompok, suku, agama, ras, dan sebagainya